Sabtu, 24 November 2012

Share and Be Happy

Slogan Asal ngeBlog " Share & Be Happy "
" Share & Be Happy " ....... Begitulah tagline atau slogan blog saya ini, yang artine kira" begini [ Berbagi dan Senang ]. Maksudnya begini sobat, dari awal tujuan dan maksut saya menulis blog ini yaitu hanya
 untuk berbagi dan bersenang- senang, semoga aja apa yang saya tulis di blog ini bisa bermanfaat bagi semua netter atau pengguna internet dan pencari informasi yang menggunakan jasa internet sebagai media jasa yang berisi beragai macam informasi dari berbagai belahan dunia.

[ Berbagi ]
Banyak yang bilang kalau blog adalah media untuk berbagi seperti halnya jejaring sosial semacam " twitter, facebook, foursquer, pinterest,dll". Berbagi apa saja yang bermanfaat ataupun hanya sekedar informasi pengalaman, menulis apa saja yang saya lihat dan saya rasakan yang terlintas di pikiran.

[ Bersenang - senang  ]
Banyak orang bilang kalau ngeBlog itu menyenangkan, menurut saya pendapat ini tidak salah sama sekali. Karena sudah saya buktikan dengan membuat dan menulis blog ini, sebenarnya sejak lama saya ingin buat blog dan saya coba belajar dari para blogger senior dari internet tapi tidak langsung saya realisasikan kala itu. Namun ketika saya sedang ada masalah dan lagi galau "istilah anak sekarang", akhirnya blog ini saya buat dan saya tulis semua kegelisahan hati dan pikiran ini disini untuk membuktikan pendapat orang kalau ngeBlog menyenangkan. Dan terbukti, dengan ngeBlog saya bisa bersenang - senang dengan blog dan bahkan berbagi dengan semua orang didunia lewat blog.

Semoga blog ini membawa manfaat !!!!
Aamiin ya Rob al 'Alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)