Kamis, 18 Desember 2014

Dijual !!! Suzuki Tahun 1984 Nopol AG Blitar

~ Perimisi agan-agan .... ane mau jual mobil nih
~ Suzuki carry tahun 1984
~ Nopol AG Blitar 
~ mobil ada di lawang - jawatimur
~ kondisi seperti di gambar
~ klakson,handrem,temperatur normal semua
~ yang minat silahkan hubungi http://www.olx.co.id/users/budidozsantoz
 








Sabtu, 13 Desember 2014

Menjelang akhir tahun 2014

Dear all

Udah lama nih gak nulis dimari
maklum sekarang udah bukan lagi orang kantoran :)
kalo dulu onlinennya nebeng kantor alias manfaatin fasilitas *nakal gue ya ??? hahaha
sekarang kudu ke warnet buat akses iNet ... bayar lagiiiii

gimana kawan ? menjelang akan berakhirnya tahun 2014 ...... apa yg udah kalian perbuat dan kalian hasilkan selama tahun 2014 ini ????

semoga selalu menghasilkan yg terbaik buat kita semua dan semoga di tahun tahun mendatang akan menjadi lebih baik lagi dari tahun tahun kemaren


Aamiin Yaa Rob al 'Alamiin

Udah dulu ya ..... ditungguin anak bini di rumah nih
Billing nya biar mandek .... pengiritan coyyyyy


Senin, 18 Agustus 2014

Lowongan kerja PT Mayora Indah tbk area pasuruan

Lowongan kerja !!!!

DI BUTUHKAN SEGERA

SALESMAN MOTORIST PT.MAYORA INDAH DIVISI CANDY

KRITERIA :

  1. Cowok / Cewek
  2. sehat jasmani / rohani
  3. ulet , mau bekerja keras
  4. mau kerja dalam team
  5. tidak mudah menyerah
  6. lulusan SMP / SMA
  7. punya motor dan sim C
Produk yang di bawa :

- semua produk candy / permen ( all brand )

Fasilitas :

- Gaji pokok
- Uang makan
- Uang bensin
- Sewa motor
- Insentif


Jika berminat silahkan hubungi :

Bp. Ardiyanto ( 0343 - 422198 / 21DC8ABF / 085646644472 )

Atau datang langsung ke kantor dengan membawa surat lamaran lengkap :

CV PUTRA JAYA MAKMUR
JL.Raya Gunung Gangsir / Urip Sumoharjo No.19 KM.2
Dusun Klangkung Kec.Pandaan Kab.Pasuruan

Selasa, 21 Mei 2013

Lowongan Kerja : Sales Admin Subdist PT Mayora Indah tbk

Sekilas tentang Subdist CV Putra Jaya Makmur adalah sebuah perusahaan distribusi yang merupakan mitra dari PT Inbisco Niagatama Semesta ( distributor dari PT Mayora Indah tbk, ).
Adapun produk yang didistribusikan adalah produk dari PT Mayora Indah Tbk, diantaranya Biskuit Roma, kopiko,Bengbeng, Malkist Abon, Teh pucuk, kopikap, Kopiko 78C, dsb.

Dibutuhkan segera Sales Admin / Data Entry di sebuah perusahaan distribusi produk snack ternama PT Mayora Indah tbk, dengan syarat sbb :

  1. Laki - Laki
  2. Minimal lulusan SMA
  3. Bisa mengoperasikan komputer / Lulusan sekolah komputer lebih diutamakan
  4. Disiplin
  5. Bertanggung jawab
  6. Mau bekerja keras
Fasilitas
  1. Gaji
  2. Insentife ( tiap tiga bulan sekali )
Jika berminat silahkan hubungi :

Budi Santoso ( 081333967050 )

Atau datang langsung ke kantor dengan membawa surat lamaran lengkap :

CV PUTRA JAYA MAKMUR
JL.Raya Gunung Gangsir / Urip Sumoharjo No.19 KM.2
Dusun Klangkung Kec.Pandaan Kab.Pasuruan

Senin, 13 Mei 2013

Mei Ceria

Meski bulan mei sudah jalan hampir separohnya, tapi bagiku tidak ada salahnya jika ku sambut mei ini dengan ceria dan bahagia karena kabar baik yg aku dapatkan hari ini.
Sebenarnya kabar baik itu sudah aku dengar sebelumnya, namun masih simpang siur tidak ada kejelasan dan masih tanda tanya ????
Entah kapan tepatnya kabar itu aku dapatkan, pagi itu ketika baru sampai ditempat kerja aku di panggil oleh atasan ke ruangan atas.
Disana dia menyampaikan kabar sesuatu yg menurutku kabar baik dan ini saatnya untuk berubah, berkembang dan maju.

Rabu, 24 April 2013

7 PERINGKAT NAFSU

1.NAFSU AMARAH.
Nafsu yang rendah dan jahat. Berani melakukan kejahatan serta sukar mengambil iktibar.

2.NAFSU LAUWAMAH.
Nafsu yang sudah sadar tapi masih lemah. Sering terpengaruh dengan dorongan nafsu.

3.NAFSU MULHAMAH.
Nafsu yang kedudukannya tidak tetap, diantara nafsu mutmainnah dan nafsu lauwamah.

4.NAFSU MUTMAINNAH.
Nafsu jinak dan tunduk dengan nafsu yang tenang.

5.NAFSU RADHIAH.
Nafsu yang menerima dengan rela apa saja ketetapan Allah SWT.

6.NAFSU MARDHIAH.
Kedudukan mereka ridho meridhoi, Allah ridho ke atas mereka dan mereka ridho kepada Allah.

7.NAFSU KAMILAH.
Nafsu yang sempurna, keinginan hanya kepada Allah semata, nafsu ini hanya dimiliki Rasul dan Nabi.

Sumber informasi dikutip dari FP : ISTRI SHOLEHAH CALON RATU BIDADARI SYURGA

Kamis, 11 April 2013

Harapanku di bulan April ini !!!!

Sebagai manusia dan seperti manusia - manusia yg lain ........... aku juga punya harapan, dan tentunya aku mengharapkan sesuatu yang baik dan lebih baik lagi dari hari-hari, bulan-bulan dan tahun-tahun kemarin.

Harapan untuk menuju ke tempat yang lebih terang, setelah melalui jalanan berliku yang gelap gulita.