Senin, 13 Mei 2013

Mei Ceria

Meski bulan mei sudah jalan hampir separohnya, tapi bagiku tidak ada salahnya jika ku sambut mei ini dengan ceria dan bahagia karena kabar baik yg aku dapatkan hari ini.
Sebenarnya kabar baik itu sudah aku dengar sebelumnya, namun masih simpang siur tidak ada kejelasan dan masih tanda tanya ????
Entah kapan tepatnya kabar itu aku dapatkan, pagi itu ketika baru sampai ditempat kerja aku di panggil oleh atasan ke ruangan atas.
Disana dia menyampaikan kabar sesuatu yg menurutku kabar baik dan ini saatnya untuk berubah, berkembang dan maju.

Tapi setelah hari hari itu tidak ada lagi kejelasan ttg kabar baik itu dan dengan tetap berharap agar kabar baik itu cepat datang dan menjadi realita kehidupanku.

Setelah menunggu beberapa hari, datanglah kejelasan dari kabar baik hari ini senin tgl.13 mei 2013 sekitar jam 9 pagi.
Sesampainya di tempat kerja,  lagi-lagi aku di panggil atasan ke ruangan atas untuk membicarakan ttg kabar baik itu dan ku sambut kabar baik itupun dengan bahagia dan sedikit agak ragu dengan keputusanku ini untuk menerima tawaran dari atasanku.
Tapi aku harus tetap belajar dan berusaha untuk profesional, menurutku kesempatan tak akan datang dua kali. Dan inilah saatnya untuk mengembangkan kemampuan dan membentuk pribadi yg lebih baik lagi.

Dan di bulan mei 2013 inilah saatnya aku buat catatan baru, catatan hidup dan pengalaman baru yg lebih baik dari hari-hari kemarin

1 komentar:

  1. Find the BEST poker site in Florida - DrMCD
    Visit the best online 제주 출장안마 poker sites in Florida. Top 제천 출장샵 rated and rated poker sites from DrMCD · $250.00 offer a 100% deposit 여주 출장마사지 bonus for new players to 동해 출장마사지 play 울산광역 출장마사지 for fun.

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)