Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Buat Facebook Fanpage

Jika anda seorang blogger pemula yang ingin memperkenalkan kreatifitas atau ide dan banyak fans atau mungkin pebisnis yang ingin memperkenalkan produk unggulan, tidak ada salahnya jika anda menggunakan Facebook fanpage sebagai salah satu sarana untuk memperkenalkan , mempromosikan dan menarik minat orang-orang terhadap produk,ide atau karya yang telah anda buat. Selain bisa mendapatkan penggemar fanatik, anda juga bisa berinteraksi dengan para penggemar.

Asal ngeBlog akan sedikit mengulas bagaimana membuat Facebook fanpage, berikut caranya :


1. Langkah pertama dengan klik Laman Fanpage Creator
2. Pilih kategori fanpage sesuai dengan kebutuhan anda (meliputi Bisnis,Perusahaan,Produk,Grup Musik,Hiburan atau Komunitas ). Sebagai Contoh disini Asal ngeBlog pilih kategori " Merek atau Produk )




3. Pilih Kategori " Situs Web " ,
4. Ketik Merek atau Produk di dalam kotak, contoh Asal ngeBlog ,
5. Centang kotak " saya setuju dengan ketentuan halaman facebook " dan klik " Mulai "
   - Jika sudah punya akun facebook, anda bisa langsung login menggunakan akun tsb,
   - Jika belum punya akun facebook, maka anda harus daftar / buat akun dulu caranya Klik Disini 



6. Lengkapi data profil Fanpage anda maliputi : Foto Profil , Deskripsi dan Alamat Web Facebook. Anda juga bisa menyunting / mengedit data dan menambahkan kontak,web blog dan twitter di Fanpage anda di proses ini.



7. Jika langkah-langkah di atas sudah selesai, anda bisa mengupdate informasi tambahan mengenai Fanpage tersebut. Anda juga perlu menambahkan suatu ciri khusus pada fanpage dengan tujuan agar mudah diingat oleh orang-orang yang menjadi fans anda, ciri ini bisa ditambahkan melalui cara penataan layout, foto, dan juga cara berkomunikasi melalui postingan .

5. Kamu tinggal mempromosikan tautan fanpage kamu di berbagai jejaring sosial dan meng invite / undang teman,kerabat atau keluarga anda agar fanpage kamu populer dan banyak pengikutnya.

Mudah bukan ??? Silahkan mencoba dan semoga sukses !!!

Kalau ingin tahu contoh sebuah fanpage, anda bisa kunjungi  Facebook Fanpage Asal ngeBlog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)