Kamis, 04 Oktober 2012

Cara buat akun facebook

Hari gini nggak kenal facebook ??? Siapa yang tidak kenal facebook ????
Mulai anak kecil,remaja,dewasa hingga orang tua,kuli bangunan, anak sekolahan dan pekerja kantoran sudah terbiasa sama yang namanya facebook, dari yang hanya sekedar dengar, tahu , kenal hingga mania dan keranjingan sampai – sampai mengesampingkan semua pekerjaan dan kesibukannya.

Nah bagi yang belum tahu caranya buat facebook, Asal ngeBlog akan share cara buat akun facebook.


C      Buka situs web www.facebook.com
C      Isi kolom – kolom kosong yang tersedia, meliputi
C      Masukkan “ Nama Depan “
C     Masukkan “ Nama Belakang “
C      Masukkan “ Email Anda “ , Jika belum punya email buat dulu
      masbro, caranya  Klik Disini
C       Masukkan “ Kata Sandi Baru “
C       Pilih Jenis Kelamin
C       Isi Tanggal, Bulan dan Tahun lahir anda
C       Klik tombol “ Mendaftar “ dan ikuti instruksi selanjutnya



C     Anda bisa melewati step mencari teman dan bisa mencarinya
  kapan saja
C    Isi informasi profil " Simpan & Lanjutkan "
C     Unggah / Upload Foto Profil dan Selesai deh
C     Klik link konfirmasi aktivasi facebook yang masuk ke akun
  email anda untuk memulai berselancar

Akun Facebook anda sudah siap menjelajahi dunia maya, tampil eksis, cari teman baru, update status, memperbarui dan mengedit informasi profil serta membuat album foto koleksi anda.

Selamat mencoba dan semoga sukses

8 komentar:

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik tentang cara buat akun facebook adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims dah berkunjung n supportnya.
      btw nih dmn lokasi offline store nya yah ?

      Hapus

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)