Selasa, 19 Februari 2013

Kemanakah Sebenarnya Bang Sulam dan Emaknya Selama Ini ???

Itulah pertanyaan yg selama ini terlintas dibenakku dan mungkin semua tetangganya.
Selama ini yg kita tahu bahwa bang sulam pergi ke arab untuk mengembangkan bisnis jualan buburnya di negri arab, sedangkan emak katanya mpok rodiyah sedang sakit dan dirawat di rumah kerabatnya di tanah abang.

Kalau memang itu semua benar kenapa mereka berdua sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya lewat multimedia atau visualnya sekalipun tidak pernah terdengar, sekarang kan udah canggih dgn adanya fasilitas 3G di handpone ..... jadi dengan memanfaatkan kecanggihan itu kita bisa tahu keberadaan dan kabar seseorang di tempat lain tanpa harus mengunjunginya.

Dan jika memang benar bang sulam sudah sukses di negri arab sana, kenapa tidak diliput untuk acara masak-memasak dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mengikuti langkahnya dan kita tidak dibuat penasaran tentang apa sebenarnya yg terjadi pada bang sulam ???.
Emak juga ....... katanya mpok rodiyah dan keluarganya yg lain "cing nelan, encum, robi " yg mengatakan jikalau Emak sedang sakit dan dirawat di rumah keluarganya di tanah abang, kenapa tidak ada keluarganya yg disini yg datang menjenguknya ??? kenapa ketika orang lain/ tetangga yg lain, seperti " Riyama atau Pak Haji RW " sedang sakit dan dirawat di rumah sakit semua pada berbondong - bondong menjenguknya ???

Semoga aja tidak terjadi apa - apa pada mereka dan bisa kembali bergabung dengan keluarganya dan masyarakat yg lain.

Jangan - jangan !!! ini hanya setrategi marketing pihak televisi agar semua orang makin penasaran apa yang akan terjadi di episode berikutnya dan semua betah menantikan kehadiran mereka berdua di kampung ini ?????

2 komentar:

  1. emak itu sakit, dan alhamdulillah sudah mulai shooting. sedangkan sulam memang cuti untuk istirahat.

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)