Kamis, 27 September 2012

Tampil eksis dengan beberapa akun sosial media






Di dunia ini ada banyak jejaring sosial atau biasa disebut sosial media " disini saya singkat sosmed aja biar cepet nulisnya " sebagai media untuk mencari teman, sahabat, pacar, bahkan banyak cerita yang saya baca dari internet tentang pertemuan
anak dengan ibunya atau seseorang dengan anggota keluarganya yang sudah terpisah sekian lamanya hingga bertahun-tahun dengan bantuan sosial media yang ada. Tapi dari sekian banyak sosmed yang ada, yang paling sering dipakai,didengar dan dikenal oleh kita yang baru mengenal dunia internet adalah facebook,twitter,blogger,youtube,myspace,friendster,dll.

Kalau saya dulu mengenal mengenal sosmed melalui internet tapi sekarang jadi terbalik, banyak orang yang mengenal internet dari sosmed salah satunya facebook. Masyarakat kita sekarang sudah terbiasa dengan internet atau sosmed, apalagi didukung oleh handphone yang dengan harga murah meriah tapi sudah mendapatkan fasilitas dan fitur untuk berinternet / sosmed ria dengan mudah yang sudah terintegrasi didalamnya tanpa harus ribet meng-install aplikasinya terlebih dahulu.

Untuk mendaftar ke situs-situs sosmed tersebut kita harus punya akun email terlebih dahulu,banyak situs yang menyediakan akun email gratis untuk kita pakai,misal Yahoo, Google, dll. Dengan akun email tersebut kita bisa mendaftar dan memiliki beberapa akun di situs sosmed sekaligus tanpa harus buat akun email lagi.

Berikut beberapa akun sosmed yang saya miliki dan masih aktif :


dan berikut beberapa fans page untuk promosi blog saya :



Sebenarnya masih ada beberapa situs sosmed lagi yang saya ikutin, tapi sudah tidak aktif dan tidak pernah saya kunjungi lagi karena lupa id dan passwordnya ( misal : myspace dan friendster ) dan satu lagi situs sosmed karya anak bangsa yang di akuisisi oleh yahoo! dan booming di awal kemunculannya hingga akhir hayatnya yang kemudian di tutup oleh yahoo! yaitu " WWW.KOPROL.COM " .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)