Rabu, 05 September 2012

Kumpulan SMS Hari Raya & Cinta

v     1 Senyuman bisa jadi kasih sayang, dekat denganmu satu keindahan, mengenalmu satu keceriaan,bergurau denganmu satu kebahagiaan….HAPPY B"DAY 2 U.
v     Menyambung kasih merajut cinta beralas ikhlas beratap doa, dimasa lalu bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Keindahan dalam khayalan adalah impian,harapan dan keinginan adalah tujuan, sebelum mata terpejam kitapunmasih punya impian.jadikan hari esok adalah hari yang penuh dengan senyuman dan harapan.
v     Jika hati adalah istana maka cinta adalah singgasana, ketulusan adalah mahkota, kesetiaan adalah piala terindah dan senyum seorang sahabat adalah tahta yang paling berharga.
v     Selama sebulan kita menahan hawa nafsu, saatnya kemenangan tiba. Dihari yang fitri ini kita saling membukakan hati tuk saling meminta maaf…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati. Sms dikirim pengganti diri,memohon maaf lahir batin.
v     Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, mulut bicara dengan santun, tuk semuanya hanya ada satu kata MAAF…..
v     Tak hanya tuk penuhi inbox, dengan niat dari hati terdalam kumohon maafkan khilafq,semoga skor 0-0 tidak berubah karena khilaf terulang…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Takbir menggema, suara bedug membahana. Saatnya membuka pintu maaf,melebur smua khilaf….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     1 Senyum dapat sejukkan jiwa, 1 kata dapat ubahkan hati. 1 maaf kupinta andai khilaf pernah ku buat….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Bila umur ada dosa taubat adalh obatnya, bila harta adalah racun zakat penawarnya, bila seluruh bulan adalah noda ramadhan pemutihnya…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Saat canda torehkan duka, saat ucapan berbekas luka. Tiada terasa hari nan fitri hadir lagi, sambut dengan hati yang suci….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara dan langkah menorehkan luka, semoga masih ada maaf tersisa…. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Seiring lantunan takbir di kumandangkan, hilangkanlah rasa benci di hati dalam suasana yang fitri. Dengan hati yang tulus ku ucapkan… MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Dalam kebersamaan dijalinan waktu, terselip cela dan dosa. Semoga kebersamaan itu tetap ada sampai kapanpun&dimanapun.seiring maaf dari hati dan kembali ke fitri…TaqobbalallahuMinnaWaminkum.
v     Allah Maha Besar..3X!!!Maha besar Allah yang memberikan satu hari mulya,hari manusia menyucikan dari dari khilaf, salah,hari saling bersilaturrahmi…. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Saling memaafkan adalah indah, kembali putih adalah fitrah,tiada manusia tanpa salah…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Kadang ada canda yang kelewatan, kadang ada tawa yang menyakitkan, kadang pula ada kata dan kalimat yang tidak berkenan, baek sengaja atau tidak…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Rajut bening hati tabur senyum hakiki, ikat diri dalam silaturrahmi yang abadi. Terpatri dalam lisan ini….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Tetesan air mata dan desahan hati penyesalan, ditengadah jemari penuh harap&harapan….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     1001 gurauan tak mampu mengukir sebuah senyuman, tapi 1 sindiran sudah cukup melukai hati. Keikhlasan hati dalam memberi maaf mampu sejukkan jiwa dan menghapus segala dosa.
v     Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena kita putus asa mencintainya, tapi karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia pabila kita melepaskannya.
v     Takbir adalah suara kemenangan, ia adalah lantunan ke-Agungan sang Khaliq. Idul fitri adalah hari yang suci, ia adalah buah dari ramadhan. Maaf adalah nurani, ia adalah keikhlasan untuk melupakan kesalahan…. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Dengan segala kerendahan hati dan keikhlasan atas segala khilaf,kita sucikan hati dalam satu ucapan maaf… MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Tiada seuntai kata yang indah selain kata "MAAF". Tiada suatu pemberian yang lebih indah selain "MEMAAFKAN"…Moga di hari yang fitri ini kita diberikan kefitrahan lahir batin.
v     Andai "JEMARI" tak kuasa berjabat, setidaknya kata" MAAF" masih bisa berucap di hari yang fitri ini… MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Bila hati jernih sejernih air, janganlah sampai keruh. Bila hati putih seputih awan, janganlah sampai mendung. Bila hati bersih sebersih iman, janganlah sampai ternoda…………………………..
v     Hatiku tak sebening XL tak secerah MENTARI, banyak khilaf kubuat. FREN Q-pinta SIMPATImu , BEBASkan-Q dengan maafmu, agar Q merasa lega…Met Idul Fitri moga puASa kita selama ini mendapat acungan JEMPOL dari-Nya!!!
v     Ucapan fitri terindah terhaturkan dengan putihnya ikhlas dan tulusnya maaf menuju suci dalam hati, tulus dalam sikap……… MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Bila khilaf dan salah adalah bagian dari manusia, maka sudah sewajarnya saling memaafkan menjadi satu dalam setiap tarikan nafas….. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Nurani indah berseri jadi hiasan dihari suci. Sms dikirim pengganti diri cerminan dari silaturrahmi……Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin.
v     Ketika waktu itu datang….ketika takbir kian menggema……satu yang harus aku lakukan …..memohon maaf atas segala khilaf, salah dan kekasaran. Semoga masih ada maaf tersisa untukku.
v     Setangkup tangan memohon maaf. Lapangkan hati menerima segala khilaf. Sambut Idul Fitri dengan hati yang suci…..SELAMAT IDUL FITRI MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
v     Pabila ada ucap yang penuh dusta…pabila ada tingkah yang penuh cela….perkenankanlah diriku mengucapkan….. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
v     Takbir menggiring…jingga di ufuk barat. Dzikir menanti fitrah dari Illahi. Sujud sucikan hati dari nista, leburkan dosa dalam doa….Met Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin.
v     Bila tutur menggugah lara. Bila gerak norehkan luka. Semoga terbasuh dalam mutiara maaf di bulan nan suci ini……. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
v     Seuntai kata KASIH membuat kita sayang. Seucap JANJI membuat kita percaya. Sekecil LUKA membuat kita kecewa. Tetapi sebuah PERSAHABATAN selamanya akan bermakna.
v     Indah MANUSIA karena AKHLAK. Indah BULAN karena CAHAYA. Indah CINTA karena KASIH SAYANG. Dan indahnya PERSAHABATAN karena KEJUJURAN. Semoga Allah selalu menyatukan kita walaupun jarak memisahkan kita.
v     Mengenalmu IS sebuah kesyukuran..Bersahabat denganmu IS kenikmatan…Bersaudara denganmu IS karunia tak terlupakan…Saat ada salah sikap IS kekhilafan. Semoga Allah kekalkan semuanya…..AMIEN !!!
v     Hiasi tidur dengan tetesan air wudhu, lelapkan mata dengan alunan dzikir, selimutkan diri dengan khalimah syahadat, dan alaskan tidur dengan sepotong doa. Jadikan hati dan pikiran kita selalu terikat dengan aturan-aturan-Nya !!!
v     Kesabaran adalah kunci yang menjaga kita terus bertahan. Penat yang datang sesekali pasti selalu ada di sepanjang jalan. Jangan ada rasa menyerah, jalani semua dengan KETULUSAN HATI, demi CINTA dan PERSAHABATAN.
v     Indahnya DUNIA tak dapat dilihat dari mata. Indahnya HATI tak semua orang merasa. Indahnya CINTA tak semanis namanya. Tapi indahnya PERSAHABATAN tak ternilai harganya.
v     Kecepot Guleh Merah .... Menabi Bedeh Salah Lopot Beden Kawuleh Nyo'on Saporah.

p v KKKKKKKKKKKKKKKK v p
Ditulis Oleh : Nanik Sulastri Nur Hidayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)