Rabu, 12 Desember 2012

Angka Cantik nan Unik 12.12.12

Hari Rabu yang kebetulan sekali mempunyai kekompakan angka yang menurut sebagian orang menilai sebagai angka cantik, unik dan berpetuah atau punya nilai keberuntungan, yaitu tanggal 12 bulan 12 dan tahun 2012.


Dan di hari ini pula banyak kejadian - kejadian atau moment - moment yang diabadikan oleh sebagian orang, entah dengan tujuan dan maksud apa saya juga tidak paham ....... karena setiap orang punya keinginan dan rahasaianya masing-masing. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap ada tanggal,bulan dan tahun yang kebetulan memiliki angka sama selalu saja ada yang merayakan dan mengabadikannya, seperti misalnya : melakukan pernikahan, party , bahkan ada juga bayi yang dipaksa lahir kebumi sebelum waktunya dengan operasi caesar hanya untuk merayakan dan mengabadikan angka cantk dan unik tersebut.
" Apa mungkin nanti namanya juga mengandung angka 121212 juga yah ???? "   ........ ada2 aja :-)

Di hari ini pula, Rabu tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 juga banyak sekali berita di situs-situs berita inline yang mengabarkan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan cara sebagian orang merayakan datangnya angka cantik.

Cantik memang .......
Unik Pasti ........
Tapi apa benar bisa membawa manfaat untuk kehidupan kita ???? Entahlah .........
Bukankah sesuatu yang dipaksakan akan berdampak negatif bagi kita ??? Wallahu A'lam Bisshowab .......
Serahkan semuanya pada Allah SWT yang maha mengetahui apa yang dikehendaki-Nya

Bahkan ada beberapa toko online yang menjual barangnya dengan diskon besar-besaran, seperti yang dilansir oleh yahoo! ...... untuk mengetahui situs-situs yang menjual barang dengan pesta diskon silahkan KLIK DISINI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda but No Pornografi, No SARA, No Spam, No Alkohol, No Smoking, No RASIS.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda & Keep Smile !!! :)